Welcome to my blog. FOLLOW? | DASHBOARD?
Xenia-1
Entry


About


Shout


Links

Welcome :)


Hello. Welcome to Xenia-1 Official Site
Reading and following are allowed but Copying and Spamming are not allowed :)
Dislike this blog? Click THIS

Credits


Skin+header designer : Ainnad_Rocks
Photos : Weheartit | Tumblr
Background : Kak Biyha

0 cookie(s) ● Kamis, 29 September 2011 ● 09.35

KRITIK-KRITIK & SARAN-SARAN


Yuhuuuu... dipage ini Xenia -1 ( X-empire of New Incredible Exact One ) bakalan mengungkap hal-hal yang dianggap tabu dan patut untuk diperbincangkan, semua akan dikupas secara mendalam mendalam banget.. setajam pisau..J Yups Smanda ga kerasa udah memasuki usia ke 22, usia cukup matang..Besar harapan kami agar Smanda tercinta kita ini bisa tambah maju dalam hal akademik maupun non akademik...so pasti laaaa.. ^^
Di usia 22 tahun, saran untuk Smanda tercinta, agar selalu meningkatkan kualitas pembelajaran, dan lebih variatif lagi pembelajarannya,missal dari segi pengajarannya. Dari pengalaman yang dialami penulis, guru-guru yang mengajar banyak yang punya cara mengajar yang kaku. Hal ini tentunya agak menyulitkan. 
Penulis berharap untuk guru-guru yang demikian bisa sedikit lebih fleksibel. Buat Smanda tercinta berikan beasiswa buat anak-anak yang pinter, berprestasi, dan tidak mampu donk, mereka sudah berusaha bersekolah dengan sebaik-baiknya yang mereka bisa lakukan, kan malu nanti sma kita tercinta dianggap tidak perhatian pada siswanya. Lengkapi sarana dan prasarana donk... seperti penambahan LCD dan komputer untuk setiap kelas. Kami tahu fasilitas itu sangat mahal dan butuh perencanaan yang matang, namun perlu dipertimbangkan juga manfaat yang bias diperoleh dari fasilitas tersebut. Selain itu, wi-fi yang jadi hal baru bagi SMANDA seharusnya juga diperbaiki lagi. Dari pengalaman penulis sendiri, untuk men-download sebuah file yang besarnya tidak lebih dari 5 mb saja butuh waktu sampai 1 jam. Masalah kecepatan yang yang paling parah adalah pernah suatu kali signalnya sampai minus! Hebat ya? Apa yang terjadi coba? Hal ini hanya kenyataan adanya. Masalah kedua adalah terbatasnya lahan parkir, apa tidak sebaiknnya lahan kosong disebelah aula digunakan juga sebagai lahan parker, toh menurut kabar disana akan dibangu kelas dan kelas X sepuluh juga sering menggunakan lab sebagai kelas, kalau harus jalan jauh kan kasihan .. 
Thanks for all...I love Smanda, Happy Anniversary For State Senior High School 2 Kebumen


 


Past Future