Welcome to my blog. FOLLOW? | DASHBOARD?
Xenia-1
Entry


About


Shout


Links

Welcome :)


Hello. Welcome to Xenia-1 Official Site
Reading and following are allowed but Copying and Spamming are not allowed :)
Dislike this blog? Click THIS

Credits


Skin+header designer : Ainnad_Rocks
Photos : Weheartit | Tumblr
Background : Kak Biyha

0 cookie(s) ● Kamis, 29 September 2011 ● 08.45
Xenia-1
( A Short Story About Us )
Alkisah berkumpulah sejumlah orang (42 orang tepatnya) dalam sebuah kabupaten XI IPA di provinsi SMAN 2 Kebumen. Mereka berkumpul dari berbagai kabupaten X dengan latar belakang dan karakter yang berbeda-beda. Lama kelamaan mulai terjadi interaksi setelah hanya saling menunjukkan muka yang menatap curiga satu sama lain. Akhirnya karena tak tahan, mulailah kami berbicara satu sama lain. Sekian lama kami berinteraksi, terbentuklah sebuah rencana untuk memberi nama baru pada daerah kami yang sebelum ditinggal ungsi bernama Coffe Beans* ini. 
Akhirnya salah seorang dari kami yang berinisial B**I diminta memimpin rapat untuk menentukan nama bagi rumah baru kami. Berbagai nama unik dan nyeleneh pun saling diperdebatkan. Tidak kurang dari 5 nama aneh diteriakkan oleh para warga. Kata sepakat tak juga dicapai. Hingga pada suatu hari, berawal dari perbincangan dua orang yang kebetulan sedang ngantri didepan toilet umum  yang sama sambil memegang perut masing-masing, didapat sebuah nama yang menurut mereka cukup keren yaitu Xenia-1.
Tapi, nama itu dirasa belum lengkap tanpa adanya sebuah arti yang bisa dibanggakan. Setelah keduannya sudah tidak memegangi perut mereka lagi, salah seorang dari mereka mengajukan nama lengkap yang terlintas saat mendapat giliran setelah mengantri cukup lama tadi. Nama langkapnya adalah:
 X-Empire of New Incridible exAct-1. 
Nama pun diajukan dan akhirnya diresmikan sebagai nama kerajaan kami.
Saat ditengah acara peresmian tiba-tiba datang bagaikan dewa turun dari langit seorang pria berbadan kekar tinggi besar yang ternyata adalah pelindung daerah kerajaan kami sejak berabad-abad yang lalu***. Kami pun sebagai penghuni baru juga telah mengikat perjanjian hidup-mati untuk menghormatinya sampai kapan pun**.
Nb: *** ( kalau mau tahu tanya langsung ke anggota Xenia )
        ** ( udah tahu alasannya kan? )
          * ( angkatan sebelumnya )
Dan... Kehidupan baru kami dimulai....



Future